Kepala BPMA Dilantik Jadi Wakil Ketua II PII Aceh

BANDA ACEH–¬†Kepala Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA), Teuku Mohamad Faisal, resmi dilantik menjadi Wakil Ketua Persatuan Insinyur Indonesia (PII) II Provinsi Aceh periode 2023-2026. Pelantikan pengurus PII Aceh itu dipimpin Sekretaris Jenderal PII Pusat.

Pelantikan pengurus PII Aceh masa bakti 2023-2026 ditandai dengan pengambilan sumpah dan penyerahan pataka oleh Sekjen PII Pusat, Bambang Goeritno. Acara tersebut berlangsung di Aula FMIPA USK, Darussalam, Kota Banda Aceh, Ahad (12/3/2023).

Dalam sambutannya, Bambang Goeritno meminta kepada pengurus wilayah untuk mendata keberadaan insinyur di Aceh dengan membuat rencana kerja yang sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Bambang turut meminta kepada Pengurus Wilayah Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Provinsi Aceh untuk membentuk cabang insinyur di kabupaten/kota. Saat ini baru ada 9 cabang terbentuk, setiap tahun akan dibentuk 5 cabang, pada tahun ketiga akan dibentuk 15 cabang.

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut diantaranya Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Aceh, T Robby Irza; Kepada Dinas Perkim Aceh, Muhammad Adam; perwakilan Kodam Iskandar Muda, Polda dan Kejati Aceh, serta tamu undangan lainnya.