Pangdam IM Terima Audiensi BPMA dan PT Pema Globa Energi

BANDA ACEH – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan menerima Audiensi dari PT. Pema Global Energi dan BPMA di Balee Sanggamara Makodam IM. Rabu (15/02/23).

Kegiatan ini selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara PT. Pema Global Energi dan BPMA dengan Kodam IM, sekaligus juga memperkenalkan PT. Pema Global Energi sebagai BUMD di Provinsi Aceh pertama yang mengelola Blok Migas. Selanjutnya juga melaporkan kepada Pangdam IM bahwa akan adanya kegiatan Seismic dan pemboran  sumur minyak di Wilayah Aceh Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada tim dari PT Pema Global Energi dan BPMA yang telah berkunjung ke Makodam Iskandar Muda serta turut mengapresiasi dan mendukung rencana Program kerja kegiatan dari PT. Pema Global Energi dan BPMA khususnya kegiatan hulu migas.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Asintel Kasdam IM, Aster Kasdam IM dan Aslog Kasdam IM, Wakil Kepala BPMA, Muhammad Najib, Direktur PT. Pema Global Energi, Teuku Muda Ariaman, Deputi Dukungan Bisnis BPMA, Afrul Wahyuni beserta tim.