FOTO KEGIATAN : Monitoring Kegiatan CSR & Komunikasi, Publikasi, dan Hubungan Media BPMA ke Triangle Pasee Inc.

Teks foto : Tim BPMA dan tim dari TPI melihat pontoon penyeberangan yang merupakan akses penghubung bagi masyarakat Desa Sijudo dan Dusun Sijuek. Pontoon sepanjang 100 meter ini telah rampung dibangun dan dapat digunakan oleh masyarakat sekitar sejak tahun 2019. 

Tim Badan Pengelola Migas Aceh  (BPMA) melakukan monitoring kinerja dan realisasi untuk Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Triangle Pasee Inc (TPI)  di Aceh Timur, 22-24 Oktober 2020. Dalam agenda tersebut, tim BPMA menindaklanjuti  dan berdiskusi dengan pihak TPI terkait sejumlah isu baik di bidang CSR maupun media. Selama beroperasi, TPI terus berupaya dalam meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat desa sekitar baik lewat penyediaan infrastruktur maupun lapangan kerja.

Teks foto : Kegiatan perbaikan ROW Triangle Pasee Inc yang merupakan satu-satunya jalan akses masyarakat Desa Sijudo dan Dusun Sijuek. Jalan tersebut mengalami longsor dikarenakan curah hujan yang sangat tinggi di lokasi dan kondisi gorong-gorong yang sempit.

Teks foto : Sebagai salah satu KKKS di bawah pengawasan BPMA, Triangle Pasee Inc terus berupaya dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar Wilayah Kerja yakni dengan membangun jalan guna mendukung aktivitas warga sehari-hari dan sebagai akses bagi masyarakat Dusun Sijudo, Desa Sijudo serta Desa Sah Raja. Untuk diketahui, letak jalan berada di jalur menuju lokasi well A8 (Pase B).

Teks foto : Guna meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap warga sekitar, Triangle Pasee Inc turut merenovasi Puskesmas Pembantu di Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur.