Muchsin Jabat Posisi Deputi Manajemen Internal BPMA

BANDA ACEH – Bertempat di Gedung Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA), Senin (4/5/2020), Kepala BPMA, Teuku Mohamad Faisal melantik dan mengambil sumpah Pejabat Deputi Manajemen Internal BPMA, Muchsin, ST, M.Sc. Sebelumnya, ia merupakan Kasi Pembangunan dan Pengembangan Pelabuhan Bidang Pelayaran  Dinas Perhubungan Aceh.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini disaksikan oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Aceh, Teuku Ahmad Dadek yang mewakili Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah dan Kepala Dinas ESDM Aceh, Ir Mahdinur serta jajaran Deputi dan Kepala Divisi di lingkungan internal BPMA.

Selain itu, acara ini turut disaksikan melalui video conference oleh Kesekretariatan Jenderal dan Biro di Kementerian ESDM, Biro Kementerian Keuangan, Badan SKK Migas, dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) di Wilayah Kerja Aceh.

Dalam sambutannya, Kepala BPMA, Teuku Mohamad Faisal menyampaikan fokus tugas dari Deputi Manajemen Internal dalam hal pengelolaan anggaran internal BPMA dan meningkatkan pengawasan terhadap KKKS di Wilayah Kerja Aceh. Faisal pun turut berterima kasih kepada Deputi Manajemen Internal BPMA sebelumnya, Ir. Husaini, MT atas dedikasi serta kontribusi positif yang diberikan selama ini.

Pada kesempatan yang sama, Asisten II Bidang Perekonomian Pemerintah Aceh, Teuku Ahmad Dadek yang mewakili Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah pun berpesan agar Deputi Manajemen Internal agar mampu mendorong BPMA tumbuh sebagai badan yang terpercaya dan professional. Lembaga ini harus pula bisa berperan mengembangkan investasi industry hulu migas yang prospektif, berkelanjutan dan berwawasan lingkungan serta memastikan stabilitas kelancaran operasi produksi migas dengan mengoptimalkan SDM lokal.