BPMA dan Zaratex NV Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim

LHOKSEUMAWE, 20 Mei 2020 – Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) dan Zaratex NV menyalurkan bantuan bahan pokok untuk anak yatim. Bantuan tersebut merupakan kegiatan rutin Zaratex NV setiap tahun pada bulan Ramadhan.

Paket bantuan untuk anak yatim tahun ini dilakukan di desa Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe. Adapun bantuan yang diberikan berupa 14 paket bahan pokok untuk anak yatim dan 6 paket bahan kebutuhan pokok untuk panitia pengurus anak yatim yang terdiri atas gula pasir 1 kg, susu kental manis 1 kaleng, 1 botol sirup, beras Kuku Balam 1 sak (5 kg), kain sarung songket 1 helai dan 14 amplop santunan untuk anak yatim.

Bantuan bahan kebutuhan pokok tersebut merupakan kepedulian perusahaan kepada para anak yatim dan panitia pengurus anak yatim di desa tersebut yang disalurkan pada masa pandemi Covid – 19.

Zaratex NV sebagai salah satu Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang memiliki wilayah operasi di Lhokseumawe – Aceh, turut berpartisipasi dan mendukung pemerintah dalam upaya membantu masyarakat yang terkena imbas Covid – 19 dalam wilayah Provinsi Aceh khususnya dalam wilayah Lhokseumawe.

Semoga bantuan ini dapat menjadi upaya bersama yang terus dapat dilakukan untuk dapat membatu sesama dalam masa pandemi COVID – 19.