BPMA dan Triangle Pase Inc Salurkan Bantuan untuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID 19 Posko Aceh Utara

ACEH UTARA – Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) kembali berpartisipasi dalam mendukung upaya Pemerintah Aceh untuk pencegahan penyebaran COVID-19 dalam Wilayah Provinsi Aceh.

Kali ini, BPMA bersama Triangle Pase Inc menyalurkan bantuan bagi masyarakat berupa Vitamin C sebanyak 3000 tablet, 1000 pasang sarung tangan medis, 50 liter hand sanitizer dan masker 250 lembar.

Bantuan tersebut diserahterimakan oleh Representative Office Manager, Jailani Ali dan disaksikan oleh PR Manager, Razali Jafar, dan Kepala security Zainal Abidin kepada Kepala pelaksana BPBD Aceh Utara Drs. Amir Hamzah di posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kantor Bupati Aceh Utara, Kamis, (16/4/2020).

Wakil Kepala BPMA, Muhammad Najib sangat mengapresiasi kesigapan KKKS dalam merespons kondisi pandemi dengan turut mendukung upaya Pemerintah khususnya Pemerintah Aceh dalam penanganan COVID-19.

Tidak hanya menyalurkan bantuan, Triangle Pase Inc yang merupakan salah satu KKKS yang beroperasi di Wilayah Kerja Aceh turut melakukan penyemprotan cairan desinfektan pada fasilitas umum dalam kawasan Ring-1 Wilayah kerja Blok Pase pada Jumat, (3/4/2020). Selain itu, KKKS juga memberikan edukasi bagi masyarakat sekitar tentang bahaya Virus COVID-19 dan langkah yang perlu dilakukan untuk menghindarinya.